Nuansa Baru di Album Terbaru 2PM

Rabu, 11 Februari 2015 - 15:21 WIB
Nuansa Baru di Album Terbaru 2PM
Nuansa Baru di Album Terbaru 2PM
A A A
SEOUL - Setelah mengeluarkan mini album Go Crazy pada 2014, tahun ini, 2PM akan merilis album terbarunya. Album terbaru 2PM ini bakal memberikan nuansa baru bagi penggemar boyband fenomenal ini.

Menurut salah satu personal 2PM, Taecyeon, ketujuh anggota tengah bekerja mempersiapkan album baru."Kami saat ini tengah mempersiapkan album baru dan juga tur,"ujar Taecyeon seperti dikutip Soompi.

Tak hanya itu, sahabat dari Sunny SNSD ini akan kembali ke industri film. Di mana di akhir tahun, Taecyeon akan mengasah kembali kemampuan aktingnya untuk memerankan peran lebih berbeda.

"Sama seperti tahun lalu, aku juga berpikir akan berakting di paruh kedua tahun ini. Walaupun belum ada yang diputuskan, aku harap akan mendapatkan produksi yang baik,"katanya.

''Di paruh pertama tahun ini, aku berencana untuk fokus dengan promosi bersama 2PM. Kami saat ini tengah mempersiapkan album baru dan juga tur. Serta, sama seperti tahun lalu, aku juga berpikir akan berakting di paruh kedua tahun ini. Walaupun belum ada yang diputuskan, aku harap aku akan mendapatkan produksi yang baik.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8230 seconds (0.1#10.140)