Twenty Bikin Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul Akrab

Jum'at, 13 Februari 2015 - 16:52 WIB
Twenty Bikin Kim Woo...
Twenty Bikin Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul Akrab
A A A
SEOUL - Film Twenty yang dimainkan oleh Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM membuat persahabatan ketiga aktor tersebut semakin erat. Salah satunya kedekatan yang terjalin antara Kang Ha Neul dan Kim Woo Bin.

Kang Ha Neul memakaikan kaus unik bertulisan Twenty berwarna pink kepada bintang The Heirs tersebut. Akan tetapi kaus tersebut juga dipakai oleh Kim Woo Bin yang tampak lucu. Lantaran kaus tersebut membuat dia tampak konyol dan seperti memperlihatkan kepribadiannya yang aneh.

"Saya benar-benar tidak tahu. Saya tidak berpikir dia benar-benar akan memakainya. Ia melanjutkan, Aku melihat dia di ruang tunggu tadi, dan saya sangat malu. Rasanya seperti aku melakukan sesuatu yang salah mengenakan pakaian yang saya kenakan sekarang,"ujar Kim Woo Bin seperti dikutip Enewsworld.

Senada dengan Kim Woo Bin Junho 2PM mengatakan bahwa kaus tersebut nampak lucu dan konyol. Namun, Junho 2PM sosok Kang Ha Neul adalah orang yang menyenangkan tanpa dibuat-buat."Baru-baru ini, kita di chatroom, ternyata dia orang yang menyenangkan. Saya tidak tahu itu itu,"katanya.

Sementara itu Kang Ha Neul mengungkapkan alasan ia mengenakan kaus unik tersebut. Dikarenakan kaus tersebut diberikan oleh penggemar 2PM. "Saya benar-benar menerima kemeja ini dari fans Junho sementara kami sedang syuting. Tapi pada saat itu, saya tidak bisa memakainya karena aku malu. Jadi saya berjanji untuk memakainya di sesi pengarahan produksi,"paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)