4 Jenis Teh untuk Menyembuhkan Sakit Kepala

Rabu, 18 Februari 2015 - 09:54 WIB
4 Jenis Teh untuk Menyembuhkan...
4 Jenis Teh untuk Menyembuhkan Sakit Kepala
A A A
TEH herbal tidak hanya menyegarkan, tapi juga sehat bagi tubuh. Selain itu, bermanfaat untuk beberapa hal diantaranya menyembuhkan sakit kepala, meningkatkan pencernaan, mengeluar gas beracun, meningkatkan kulit dan mengurangi rambut rontok.

Berikut ini ada 4 jenis teh herbal yang dapat menyembuhkan sakit kepala sebagaimana dikutip dari Boldsky.

1. Teh Hijau
Teh herbal ini telah digunakan sejak lama sebagai obat untuk menyembuhkan beberapa masalah kesehatan. Teh ini mengandung antioksidan yang memberikan bantuan untuk menyembuhkan sakit kepala Anda. Teh hijau juga bermanfaat untuk membantu penurunan berat badan, meningkatkan pencernaan, mencegah kanker dan penyakit lainnya.

2. Teh Cinnamon
Teh herbal ini dapat menyegarkan mulut, selain itu dapat memberikan bantuan untuk menyembuhkan sakit kepala. Sakit kepala dapat disebabkan oleh berbagai hal yakni karena migrain atau dingin. Karenanya itu sangat baik jika meminum teh kayu manis ini. Kayu manis merupakan sumber yang kaya mangan, serat, zat besi, dan kalsium yang menjadi obat herbal yang efektif untuk menyembuhkan sakit kepala dan masalah kesehatan lainnya.

3. Teh Jahe
Ini adalah salah satu teh herbal yang paling umum yang dikonsumsi sebagai obat herbal untuk sakit kepala. Ekstrak tanaman tahunan memiliki sifat antiinflamasi dan menghilangkan nyeri, menjadikan teh herbal yang efektif untuk menyembuhkan sakit kepala.

4. Teh Chamomile
Jika Anda terserang migrain, dengan minum teh chamomile bisa langsung meredakan sakit tersebut. Chamomile merupakan antioksidan dengan antikecemasan, antihistamin, antiinflamasi, dan sifat antispasmodic yang berguna dalam menyembuhkan sakit kepala.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)