Komedian Amerika Penggemar EXO

Selasa, 24 Februari 2015 - 10:44 WIB
Komedian Amerika Penggemar EXO
Komedian Amerika Penggemar EXO
A A A
SEOUL - Kesuksesaan EXO sebagai boy band paling sukses di Korea Selatan, yang juga diakui oleh dunia memang tidak tertandingi. Hal ini terbukti dengan banyaknya penggemar baik di Korea Selatan maupun di luar Korea sehingga menjadikan EXO terkenal di dunia.

Bahkan, komedian asal Amerika Kel Mitchell kepincut dengan EXO. Komedian sekaligus aktor yang telah aktif di industri hiburan Amerika sejak tahun 1992 ini, memang menyukai musik K-Pop, sehingga dia menjadi penggemar EXO dan artis SM Entertainment lainnya.

Hal itu terungkap, saat Kel Mitchell memposting di ASM (Ask Me Anything) mengenai fakta-fakta tentang dirinya, termasuk bahwa ia mencintai zaitun seperti juga soda jeruk. Tak tanggung-tanggung, Ia memposting bahwa dirinya menyukai musik K-pop.

"Dan saya suka musik K-Pop. Ya! HA HA HA HA! K-Pop, saya tidak tahu apa yang mereka katakan. Tapi aku suka musik," tulis Postingan Kel Mitchell seperti dikutip Koreaboo.com.

Setelah mengemukakan daya tarik Kel terhadap K-Pop, pembaca mulai mempertanyakan seperti apa artis atau idol grup yang disukai oleh Kel Mitchell.

Pembaca menebak bahwa dia penggemar Hyuna 4Minute. Namun menanggapi komentar tersebut, Kel mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar grup EXO dari manajemen SM Entertainment. Serta menyukai lagu Growl, yang merupakan lagu andalan EXO dari Album Repackednya .

"Bubble Pop? Hahahahhaa! Eh, aku suka lagu ini disebut 'Growl. "Ya! Ini oleh sebuah kelompok yang disebut EXO. Periksa video keluar. Itu lucu. Nah, itu tidak lucu, tapi itu sebagai obat bius. Ayo menari, bergerak!" ungkapnya.

Fans yang berpartisipasi dalam AMA terpesona dengan pengakuan aktor tersebut tentang K-Pop. Dan terus mendiskusikan topik dengan meninggalkan ratusan komentar. Beberapa pengguna internet, bahkan menyarankan Kel bergabung dengan komunitas K-Pop.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)