EXO & A Pink Tampil Satu Panggung di Music Bank Vietnam

Selasa, 24 Februari 2015 - 13:53 WIB
EXO & A Pink Tampil Satu Panggung di Music Bank Vietnam
EXO & A Pink Tampil Satu Panggung di Music Bank Vietnam
A A A
SEOUL - Setelah sukses dengan tur dunianya di tahun lalu, kini Music Bank (M-Bank) yang merupakan acara musik Korea Selatan ini akan melanjutkan tur dunianya di tahun ini. Sederatan boy band dan girl band asal Korsel ini akan memeriahkan Music Bank di Hanoi, Vietnam. EXO dan A-Pink akan tampil satu panggung di konser ini.

Serta SHINee , GOT7 juga ikut memeriahkan acara konser tur dunia Music Bank. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Produksi Music Bank Lee Sae Hee kepada Newsen. Dirinya telah mengkonfirmasi bahwa Music Bank akan singgah ke Vietnam.

"Gelombang hallyu di Vietnam adalah besar. Saat ini kami sedang memperbaiki rincian untuk konser Hanoi," ujar Lee Sae Hee seperti dikutip Enewsworld.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa konsep yang akan digunakan oleh konser tur dunia Music Bank masih dibahas. Serta untuk daftar artis bisa berubah-ubah tergantung kondisi dan situasi yang terkadang berbeda-beda.

"Kami masih di tengah-tengah membahas rincian mengenai penampilan artis. Tergantung pada jadwal, lineup bisa berubah, tetapi jika tidak ada masalah, para seniman akan hadir," katanya

Saat ini, daftar girl band dan boy band yang telah dikonfirmasi untuk Music Bank di Hanoi antara lain EXO, SHINee, Teen Top, Block B, GOT7, A Pink, SISTAR dan banyak lagi.

Sebelumnya, program Music Bank telah sukses dilakukan di luar negeri pada tahun 2011 . Konser tersebut menyambangi negara Jepang, Prancis, Hong Kong, Chili, Indonesia, Turki, Brazil dan Meksiko, yang telah menuai sukses dan melanjutkan popularitas dan semangat untuk K-Pop di seluruh dunia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4020 seconds (0.1#10.140)