Eunhyuk Sedih Ditinggalkan Sungmin dan Shindong

Sabtu, 07 Maret 2015 - 11:23 WIB
Eunhyuk Sedih Ditinggalkan Sungmin dan Shindong
Eunhyuk Sedih Ditinggalkan Sungmin dan Shindong
A A A
SEOUL - Salah satu personel Super Junior (Suju), Eunhyuk, akhirnya buka suara terkait kepergian Sungmin dan Shindong untuk mengikuti wajib militer (wamil). Dia mengaku agak sedih ketika dua kompatriotnya itu meninggalkan boy band itu.

Eunhyuk mengatakan, sebenarnya dia sudah terbiasa ditinggalkan teman-teman sebandnya yang harus mengikuti wamil. Apalagi, dia sudah sering melihatnya.

“Ketika Kangin dan Leeteuk pergi, saya banyak menangis. Tapi saya kira, saya sudah terbiasa sekarang," ujar Eunhyuk seperti dikutip Enewsworld.

Meski tidak menangis lagi, Eunhyuk masih merasa sedih tidak bisa mempromoiskan album mereka bersama-sama untuk saat ini. Apalagi, Suju baru saja merilis album terbaru, The Beat Goes On. Meski begitu, kesedihan yang dialaminya saat ini tidak seperti ketika Leeteuk dan Kangin pergi wamil.

“Saya agak sedih kami tidak akan dapat mempromosikan album bersama-sama untuk saat ini. Tapi aku tidak sesedih saat Leeteuk dan Kangin pergi. Saya sudah terbiasa. Saya berharap mereka akan pergi dan kembali dalam keadaan sehat," papar dia.

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Shindong dan Sungmin dan mengobati kesedihan ELF—julukan fans Suju, Eunhyuk berjanji memberikan pertunjukan panggung yang emosional. Rapper ini ingin memberikan hadiah spesial bagi ELF di seluruh dunia.

“Kali ini, kami ingin menunjukkan panggung yang sangat emosional. Jika kami melakukan itu, saya yakin citra lucu kami akan hilang. Saya ingin promosi ini juga menjadi hadiah spesial untuk penggemar yang menunggu dan mendukung kami," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)