Nonton Bareng Spongebob The Movie

Senin, 16 Maret 2015 - 12:03 WIB
Nonton Bareng Spongebob The Movie
Nonton Bareng Spongebob The Movie
A A A
ADAyang berbeda di bioskop XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Minggu (15/3) pagi.

Ratusan anak kompak berbaju kuning dan tampak bersuka cita berfoto bersama tokoh animasi favorit mereka Spongebob Square Pants. Sebagai stasiun TV yang selalu setia menayangkan serial kartun Spongebob, Global TV mengajak ratusan anak untuk nonton bareng Spongebob The Movie. Film dari Universal Picture ini baru akan tayang di bioskop-bioskop 2 minggu mendatang.

Anak-anak yang beruntung dapat menyaksikan lebih awal film tersebut berasal dari pemenang kuis yang setiap pagi Global TV adakan awal Maret lalu. Selain itu, ada juga undangan dan dari lima sekolah dasar di wilayah Jakarta Pusat. “Global TV rutin setiap 3 bulan sekali mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah di Jabodetabek agar lebih mendekatkan serial kartun yang ditayangkan Global TV pada mereka terlebih Spongebob yang sudah menjadi ikon Global TV,” ujar Dede Rachman selaku Head Marcomm Global TV.

Sebelum acara ini digelar, Global TV roadshow ke lima SD di sekitar wilayah Kuningan. Berbagi keceriaan bersama badut Spongebob dan Patrick serta tidak lupa memberi 20 tiket gratis nonton di setiap sekolahnya. Bukan hanya itu, acara nonton bareng ini juga untuk menyambut cerita terbaru dari Spongebob series yang setiap pagi menyapa anak-anak Indonesia di layar Global TV.

Pada kesempatan nonton bareng Spongebob The Movie ini, anak-anak beserta orang tua mereka bisa foto bersama Spongebob di Photo booth yang telah disediakan. Hasil fotonya juga bisa dibawa pulang langsung. Selain itu, untuk memeriahkan suasana digelar best costume bagi keluarga yang kompak mengenakan pakaian ciri khas Spongebob.

Kegembiraan terpancar dari anak-anak usai menonton Spongebob The Movie. Seperti yang dirasakan Andy, siswa kelas 4 SD yang menang kuis Global TV. “Seru, filmnya lucu beda dari yang biasa ditonton. Jalan ceritanya seru. Terima kasih Global TV,” ujarnya.

Global TV akan terus menyajikan program kartun anak yang menjadi favorit, seperti Spongebob, Dora The Explorer, Avangers, Avatar, dan lainnya. Juga, mendekatkan mereka dengan penonton setianya dengan roadshow yang kerap diadakan di sekolah, mal, ataupun tempat rekreasi.

(nara)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9577 seconds (0.1#10.140)