Gongchan B1A4 Semangati Suho dan Tao EXO

Selasa, 17 Maret 2015 - 08:09 WIB
Gongchan B1A4 Semangati Suho dan Tao EXO
Gongchan B1A4 Semangati Suho dan Tao EXO
A A A
SEOUL - Gongchan B1A4 dengan Suho dan Tao EXO pamer persahabatan mereka di dalam konser solo EXO yang kedua. Saat berada di backstage konser EXO, Gongchan menyempatkan diri untuk memberi dukungan kepada Suho dan Tao.

Dikutip dari Soompi.com, Gongchan B1A4 baru-baru ini mengungkapkan, kedekatan dengan beberapa anggota EXO setelah menghadiri konser mereka. Kedekatan persahabatan yang terjalin antara Gongchan, Suho dan Tao EXO diabadikan dalam sebuah foto yang diupload di Instagram.

Tak hanya itu Gongchan juga memposting kalimat bersama dirinya mengupload foto. Saat berfoto bersama dengan Suho, Gongchan memuji seniornya yang hebat.

"Aku pergi ke konser EXO dan melihat Suho hyung # Suho seperti dewa ~ ^^ Itu mengagumkan, seperti yang diharapkan," tulis Gongchan dalam akun instagram.

Dalam foto lain, anggota termuda dari B1A4 mengupload kebersamaan dengan Tao. Di dalam foto itu, Gongchan juga berkomentar tentang Tao yang terlihat bersinar.

"Teman saya, Tao. Tentu saja, Anda bersinar juga. Aku senang menonton konser ini," katanya.

Dalam foto bersama oleh Gongchan, berpose erat sebelah Suho dan Tao. Sambil memegang sebuah lightstick EXO. Kedekatan persahabatan para Idol itu mendapat respon positif bagi penggemar baik dari EXO maupun dari B1A4.

Sementara itu, EXO berhasil menyelesaikan lima acara konser. Konser yang berjudul "EXO Planet# 2 - The EXO'luXion" dilakukan pada tanggal 7-8 Maret dan 13-15 Maret 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8619 seconds (0.1#10.140)