Lee Min Ho Kencan dengan Suzy Miss A?

Senin, 23 Maret 2015 - 10:18 WIB
Lee Min Ho Kencan dengan Suzy Miss A?
Lee Min Ho Kencan dengan Suzy Miss A?
A A A
LONDON - Setelah dikabarkan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye melakukan kegiatan bersama di London. Kini giliran Lee Min Ho dan Suzy Miss A tertangkap oleh paparazi sedang melakukan kencan diam-diam di London. Kabar ini beredar lantaran Dispatch telah merilis foto-foto Suzy Miss A dan Lee Minho keluar bersama saat malam hari di London.

Foto tersebut dirilis pada tanggal yang sama dengan kegiatan mereka di London. Foto itu memperlihatkan kedua bintang di tempat yang sama, pada waktu yang sama dan dicocokkan bersama-sama dengan tim investigasi Dispatch itu. Tak hanya itu, Dispatch juga merilis bahwa keduanya juga berangkat dan tiba bersamaan baik di bandara Incheon maupun di London.

Sebab, kedatangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A pada jam yang sama. Baik, Suzy maupun Lee Minho terlihat di Incheon Airport. Keduanya memiliki tujuan terpisah dan jadwal yang berbeda. Namun, diketahui jadwal penerbangan keduanya sama-sama menuju ke London. (Baca juga : Lee Min Ho Pakai Baju Lebah, Fans Buat Gambar Lucu)

Mengutip dari Koreaboo, foto juga memperlihatkan Suzy naik bersama dengan Lee Minho di dalam mobil yang sama. Mobil bermerk Mercedez yang digunakan oleh bintang Hallyu ini, dan keduanya menuju 'The Shard' di Shangri-La Hotel.

Mengetahui diintai oleh paparazi, Lee Min Hoo dan Suzy pun segera menghindari kamera. Keduanya menghindari kamera kemudian menjaga jarak, dan keduanya keluar mobil secara terpisah. Suzy turun pertama kali dari mobil, selang beberapa menit Lee Minho keluar dari mobil yang sama juga.

Keduanya menutup dengan menggunakan masker agar tidak terlihat mencolok. Suzy mengenakan hoodie besar di atas kepalanya dan Lee Minho menutupi wajahnya dengan syal. Lee Minho melaju pelan-pelan sambil mengikuti Suzy di belakangnya.

Sementara itu, pihak agensi belum memberikan komentar tentang kebersamaan Lee Min Ho dan Suzy di London. Media terus mendesak agar kedua agensi mereka memberikan konfirmasi mengenai foto kemesraan Suzy dan Lee Min Ho, apakah keduanya berkencan?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)