Heineken Bangkitkan Mimpi Konsumen

Selasa, 07 April 2015 - 10:26 WIB
Heineken Bangkitkan Mimpi Konsumen
Heineken Bangkitkan Mimpi Konsumen
A A A
BARU-BARU ini, Heineken merilis sebuah film pendek tentang perjalanan enam konsumen yang terpilih untuk merealisasikan mimpi mereka yang terbengkalai dalam sebuah kampanye bernama HeinekenDream Island .

Salah satu konsumen dari Indonesia yang beruntung mendapatkan kesempatan perjalanan ini adalah Ricky Virgana. Ricky yang juga salah satu anggota grup band White Shoes and The Couples Company, terpilih menjadi pemenang kompetisi HeinekenDream Island yang diikuti oleh konsumen dari berbagai negara.

Pada masa kompetisi Januari lalu, Ricky bergabung dengan ribuan konsumen lainnya untuk menceritakan mimpi terbesar apa yang ingin dia capai. Melalui video singkat, Ricky bercerita bahwa mimpinya adalah membawakan dan memperdengarkan musiknya di berbagai tempat di dunia.

Mimpi yang inspiratif ini membawanya menjadi satu dari enam pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk berlibur bersama teman pilihannya di destinasi liburan impian, Dream Island. Di antara kenyamanan liburan tropis yang eksklusif, beberapa pemenang diberikan kesempatan merealisasikan impian mereka saat itu juga.

”Sejak pertama kali menginjakkan kaki di pulau tersebut, rasanya tidak bisa lepas dari ukulele yang saya bawa. Senang sekali bisa memainkan musik di depan para pemenang dari negara lain di sebuah pulau dengan suasana santai,” kata Ricky.

Film ini adalah bagian dari rangkaian inisiatif unik Heineken untuk melibatkan konsumen serta membangkitkan semangat mereka melalui berbagai pengalaman yang tak terduga dan menginspirasi.

Iman firmansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4407 seconds (0.1#10.140)