Winter Sonata Akan Tayang di RCTI

Senin, 20 April 2015 - 09:50 WIB
Winter Sonata Akan Tayang di RCTI
Winter Sonata Akan Tayang di RCTI
A A A
JAKARTA - Sukses dengan menampilkan drama Korea lawas, kini RCTI bakal kembali menampilkan drama Korea yang pernah booming sekitar tahun 2000-an. Nah, untuk memenuhi keinginan pemirsa akan drama-drama Korea, saluran televisi RCTI bakal menanyangkan drama Winter Sonata.

Supervisor Divisi Program Research and Development RCTI Adrian Surya mengatakan, drama Winter Sonata merupakan drama yang telah mendulang sukses di Indonesia.

"RCTI memiliki drama Korea yang telah sukses sebelumnya di Indonesia, seperti Winter Sonata," ujar Adrian kepada Sindonews, di Jakarta, belum lama ini.

Drama Winter Sonata yang menceritakan kisah percintaan bakal mampu membius kembali para pencinta Korean Drama (K-Drama). Drama yang dimainkan oleh Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo yang merupakan aktor dan aktris legenda Korea Selatan.

Kisah yang menceritakan tentang cinta pertama dari Bae Yong Jung dan Choi Ji Woo ini mempunyai kekuatan yang besar. Kekuatan itu mampu menyatukan dua sejoli meski banyak hal merintangi hubungan mereka. Drama ini bakal membuat para pencinta K-Drama Indonesia bernostalgia .

Sementara itu, tayangan drama Asia di RCTI telah menarik banyak penonton khususnya pencinta drama Korea. Oleh karenanya RCTI telah menyiapkan 20 judul drama Korea Sepanjang 2015. Lantaran antusiasme pencinta K-Drama masih sangat tinggi, sehingga drama asal negeri ginseng itu bisa ditonton kembali oleh para penggemarnya di Indonesia.

Saat ini, RCTI juga akan menanyangkan drama Korea terbaru yang sukses di negaranya. Drama itu yakni Pinocchio dan Birth Of Beauty yang akan segera ditayangkan oleh RCTI.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)