#SoundOfLove The Festival, Festival dengan Dominasi Romantic Love Song

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:57 WIB
Zona Love Bombing, audiens diajak untuk berbagi kisah cinta layaknya ungkapan kasih sayang kepada pasangan yang diberikan secara intens diawal jatuh cinta. Penuh perhatian dan kejutan tak terduga. Audiens akan mengaitkan gembok pada tempat yang disediakan dan menuliskan inisial nama pasangannya.

Sementara di Zona Ghosting audiens dapat menuliskan hal apa saja yang paling menyebalkan atau menyakitkan bersama seseorang yang menghilang begitu saja. Datang dan pergi sesuka hati layaknya hantu yang membuat sakit hati tapi masih sayang-sayangnya terkadang membuat penasaran dan perasaan bercampur aduk jadi satu.

Bakal ada deretan musisi hebat dan ternama di Indonesia yang masuk dalam line up SOL The Festival yakni Andmesh, ADA Band, Anji, Setia Band dan Armada di hari pertama, 4 Maret 2023. Kemudian, terdapat Vierratale, Marcell Siahaan, Ran, Gigi dan Slank di hari kedua, 5 Maret 2023.

"Musisi-musisi yang akan hadir di festival ini merupakan mereka yang karya-karya lagunya masih melekat, menyentuh dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia," kata dia.

Untuk dapat menyaksikan deretan musisi yang ada di SOL The Festival, penyelenggara telah membagi 4 kategori tiket yakni Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler dan Tribun VIP yang sudah dapat diakses link pembeliannya melalui WAME.ID/SOLTHEFEST2023.



"Kami ingin memberikan wadah untuk setiap lapisan masyarakat mengekspresikan bentuk cintanya sekaligus memberikan pengalaman yang romantis berkesan dan tak terlupakan dari hiburan yang disuguhkan," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More