10 Artis Korea Diduga Ikut Sekte Aliran Sesat, Ada yang Jadi Anggota JMS

Rabu, 15 Maret 2023 - 16:46 WIB
Kyoungyoon mengira organisasi yang dimaksud hanyalah sebuah gereja biasa yang dihadiri orang tuanya, dan dia tidak pernah menemukan atau mengetahui informasi di dokumen. Namun, setelah mengetahui faktanya bisnis yang dijalankan orang tuanya langsung berhenti dan meninggalkan gereja tersebut.

5. Jeong Ga Eun



Foto/Koreaboo

Jeong Ga Eun dikabarkan nyaris menjadi korban JMS melalui jalur modeling. Hal ini berawal saat artis tersebut masih mahasiswa dan bergabung dengan akademi seni untuk belajar berjalan seperti model dengan harga murah. Sebelum kelas dimulai, Jeong Ga Eun dan lainnya diminta untuk berdoa.

Akademi kemudian membawanya ke lokasi terpencil untuk bertemu “guru”, seorang pria yang hanya memakai pakaian renang dan dikelilingi banyak perempuan. Saat Jeong Ga Eun merasakan sakit pada leher dan pinggul, akademi menyarankannya untuk bertemu guru. Netizen pun menduga Jeong Ga Eun terlibat JMS.



6. Kang Ji Sub



Foto/Koreaboo

Kang Ji Sub baru-baru ini mengaku pernah menjadi bagian dari JMS. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan aktor itu melalui unggahan di Instagram pribadinya yang sudah dihapus. Dia mengira itu adalah gereja biasa dan meninggalkan JMS sebelum mengetahui tentang fakta sebenarnya.

Agensi Kang Ji Sub membenarkan hal tersebut. Menurutnya, artis Korea ini telah meninggalkan JMS pada empat tahun hingga lima tahun yang lalu. Namun, netizen menemukan sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa Kang Ji Sub masih menjadi anggota JMS.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More