7 Film Hollywood yang Rilis di Bulan Ramadan 2023, Nomor 5 Paling Banyak Dinantikan

Kamis, 23 Maret 2023 - 12:17 WIB
A Good Person film yang menceritakan tentang Allison yang hidupnya berantakan setelah keterlibatannya dalam kecelakaan fatal. Film tersebut dibintang oleh sejumlah aktor berbakat seperti Florence Pugh, Morgan Freeman dan Celeste O'Connor. Rencananya film bergenre drama itu akan tayang pada 24 Maret 2023.

4. Spinning Gold



Spinning Gold merupakan film biopik yang berkisah tentang perjalanan hidup Neil Bogart dalam membangun salah satu label musik yang dimiliki Universal Music Group. Film itu dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2023.

5. John Wick: Chapter 4



Selanjutnya, ada John Wick: Chapter 4 yang merupakan film Hollywood paling banyak ditunggu masyarakat. Film ini akan melanjutkan kisah Keanu Reeves sebagai mantan pembunuh bayaran. Film yang dibintangi oleh Bill Skarsgard, Donnie Yen, dan Rina Sawayama akan tayang pada 22 Maret 2023.

6. A Thousand and One



A Thousand and One adalah film bergenre drama dari Amerika Serikat yang berhasil menyabet penghargaan di Sundance Film Festival 2023. Film ini mengisahkan tentang drama ibu dan anak yang berusaha bertahan hidup di bawah tekanan urban. Film tersebut juga akan tayang di layar lebar pada Maret 2023.

7. The Super Mario bros. Movie



Dan yang terakhir ada film The Super Mario bros. Movie. Film yang diadaptasi dari game ini menceritakan tentang petualangan karakter ikonik Super Mario. Film ini juga pastinya akan membuatmu bernostalgia dengan karakter satu ini. Film ini akan tayang pada 21 April mendatang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More