Anti nge-Lag dan Tampilan Layar Jernih, Laptop Gaming Ini Cocok untuk Kamu

Rabu, 12 April 2023 - 10:51 WIB
Tidak hanya itu, laptop gaming ini dilengkapi baterai 48Wh, jadi kamu tidak perlu takut laptop mati karena kehabisan daya saat di tengah-tengah bermain game.

Asus Tuf Gaming F15 bisa kamu beli melalui Tokopedia. Melalui Tokopedia, kamu bisa mendapatkan harga promo, bundling anti gores, hingga sleeve case, lho.

3. Lenovo Ideapad Gaming 3

Lenovo Ideapad Gaming 3 bisa menjadi pilihanmu yang sedang mencari laptop gaming dengan harga terjangkau, namun kualitas mumpuni.

Laptop ini diperkuat dengan fitur-fitur canggih, sehingga aktivitas bermain game-mu berjalan dengan lancar tanpa nge-lag.

Fitur tersebut di antaranya adalah adanya grafis NVIDIA GeForce GTX, memori DDR4, layar FHD 15,6, serta kecepatan refresh 120Hz, dan opsi penyimpanan MMe NVe PCIe SSD. Tidak hanya anti nge-lag, dengan Lenovo Ideapad Gaming 3 , tampilan layar juga jernih hingga kamu bisa melihat semua detail yang berada dalam game, lho.

Selain itu, Lenovo Ideapad Gaming 3 juga dilengkapi dengan port HDMI 2.0, sehingga kamu bisa menghubungkannya ke TV atau monitor.

Salah satu kelebihan dari laptop Lenovo Ideapad Gaming 3 adalah baterai yang tahan lama dan pengisian daya dapat dilakukan dengan Rapid Charge. Melalui teknologi Rapid Charge, baterai akan terisi hingga 80 persen hanya dalam waktu satu jam. Menarik bukan?

Nah, tidak perlu bingung di mana bisa mendapatkannya karena kamu bisa membelinya dengan mudah di Tokopedia.

Kamu tidak perlu khawatir untuk berbelanja barang elektronik melalui Tokopedia karena selain mendapat garansi dari toko, kamu juga bisa menambahkan proteksi elektronik.

Proteksi elektronik adalah perlindungan barang elektronik yang kamu beli dari kerusakan akibat ketidaksengajaan, hingga perampokan. Nah, proteksi elektronik ini berlaku hingga 12 bulan, mulai dari barang diterima.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, belanja di Tokopedia karena sudah pasti original dan aman.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More