7 Artis Hollywood Ini Nyaris Tidak Punya Hater, Keanu Reeves Dikenal Dermawan

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 08:00 WIB
Keanu Reeves dicintai oleh semua orang. Aktor ini dikenal karena sifatnya yang dermawan di dalam dan di luar layar. Beberapa video dan foto dirinya yang murah hati kepada warga beredar di media sosial. Semua lawan mainnya selalu memujinya karena bersikap sopan dan manis terhadap mereka.



4. Robin Williams



Foto/Getty Images

Robin Williams adalah aktor yang membuat semua orang tertawa dengan penampilannya sehingga membuatnya paling dicintai di Hollywood. Dalam kehidupan pribadinya, sang aktor menghadapi banyak perjuangan sambil terus membuat dunia tertawa. Dia meninggal dunia pada 2014 dan laporan post-mortem menyimpulkan bahwa aktor tersebut bunuh diri.

5. Robert Downey Jr



Foto/Getty Images

Robert Downey Jr adalah artis Hollywood yang memainkan karakter MCU yang paling dicintai, Iron Man. Aktor ini mengalami perjuangan profesional dan pribadinya sebelum ia mendapat peran sebagai Iron Man pada 2008. Karakter ini membuatnya menjadi salah satu aktor top dan dicintai banyak orang.

6. Jackie Chan



Foto/Getty Images

Bintang yang berasal dari Hong Kong ini terkenal sebagai aktor laga berkat film-film yang dibintanginya. Dia juga mampu melakukan banyak adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti sehingga membuat banyak orang berdecak kagum. Dia mengaku tidak mempunyai hater karena menghindari skandal atau kontroversial.



7. Tom Holland



Foto/Getty Images

Tom Holland tak hanya dicintai karena wajahnya yang ganteng, tapi juga kemampuan aktingnya yang luar biasa. Dia bahkan disebut sebagai Spider-Man terbaik karena tidak pernah melakukan hal kontroversial.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More