Jaksa Belum Siap Bacakan Tuntutan, Ammar Zoni Merasa Dipermainkan

Kamis, 07 September 2023 - 19:11 WIB
Ammar Zoni menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023). Adapun sidang hari ini beragendakan pembacaan tuntutan. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
JAKARTA - Ammar Zoni kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023). Adapun sidang hari ini beragendakan pemBaca Juga: Ammar
Baca Juga


"Izin yang mulai kami belum siap, oleh karena itu kami meminta waktu lagi," jawab JPU.

Dalam kesempatan itu, hakim tampak menyayangkan ketidaksiapan JPU pada sidang hari ini. Terlebih, sidang tuntutan ini sudah di tunda sejak pekan lalu.

"Bagaimana kalau besok, karena kami ada diklat, dan baru bisa tanggal 25. Kasihan ini terdakwa sudah menunggu hasil tuntutannya," kata hakim.

Setelah berkoordinasi, JPU kemudian menyanggupi permintaan majelis hakim untuk kembali menggelar sidang tuntutan pada besok, Jumat (8/9/2023). Rencananya, sidang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.



Baca Juga


Di mana sidang akan diteruskan dengan agenda pembelaan dari pihak Ammar.

"Ya kami sangat kecewa dengan penundaan ini ya. Bisa kita rasakan kalau kita dipermainkan atas penundaan ini," ujar kuasa hukum Ammar, Abdullah Emile Oemar Alamudy.

Di sisi lain, Ammar sendiri berharap sidang tuntutan besok berjalan lancar. Bapak dua anak ini juga tidak sabar untuk mengetahui hasil tuntutan dari pihak JPU.

"Semoga besok nggak ditunda lagi," ucap Ammar.

Baca Juga
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More