9 Artis Muda Indonesia Memiliki Anak Banyak, Ada yang Sampai 6

Minggu, 24 September 2023 - 09:25 WIB
Foto/Instagram Ratna Galih

Ratna Galih dulu dikenal sebagai model dan pesinetron. Namun, sejak menikah dengan Sawkani Jamhuri pada 2012, ia seperti menepi dari dunia hiburan dan fokus merawat lima anak, buah cintanya dengan Sawkani.

5. Herfiza Novianti (35)



Foto/Instagram Ricky Harun

Herfiza Novianti dulu aktif sebagai model dan aktris. Namun, karier itu ditinggalkannya sejak menikah dengan Ricky Harun pada 2013. Saat ini, Herfiza diketahui memiliki empat anak dari Ricky Harun.

6. Dahlia Poland (26)



Foto/Instagram Dahlia Poland

Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian pada 2015 saat usianya masih 18 tahun. Di usia 23 tahun, Dahlia sudah memiliki tiga anak dan masih belum bertambah hingga kini.

Nama Dahlia sendiri meroket sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Srigala pada 2013. Namun, sejak menikah, karier wanita berdarah Amerika ini seakan meredup. Namun, ia tetap eksis di media sosial.

7. Natasha Rizky (29)



Foto/Instagram Natasha Rizky

Natasha Rizky juga menikah di usia muda. Ia dipinang oleh Desta pada 2013 saat masih berusia 19 tahun. Dari pernikahan ini, Natasha dikaruniai tiga anak. Namun sayang, mahligai rumah tangganya dengan Desta kini sudah berakhir.

8. Nia Ramadhani (33)



Foto/Instagram Nia Ramadhani

Nia Ramadhani diketahui menikah pada 2010 dan kini memiliki tiga anak. Di usianya yang baru 27 tahun, Nia sudah melahirkan anak ketiga, buah cintanya dengan Ardi Bakrie.

9. Sheila Marcia (34)



Foto/Instagram Sheila Marcia

Sheila Marcia memiliki empat anak. Salah satunya merupakan anak hasil hubungan di luar nikah dengan Anji Manji. Sementara, tiga anaknya yang lain didapatkan dari dua pernikahan. Pertama dengan Kiki Mirano, di mana Sheila mendapatkan dua anak, dan anak terakhir merupakan buah cinta dengan suaminya yang sekarang, yakni Dimas Akira.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More