Lite-Man dan Monster Kentang Jadi Hiburan Baru Warga Jakarta

Minggu, 24 September 2023 - 17:40 WIB
Di mana bercerita tentang kehadiran tokoh Lite-Man yang datang menyerang dan mengeluarkan kekuatan super, mengubah kentang menjadi kentang tipis dari Chitato Lite – Aburi Seaweed. Video ini pun mendapatkan respon yang cukup positif dari audiens dan pencinta Chitato.

Tak hanya itu, Chitato juga akan menayangkan videotron interaktif di dua lokasi premium di Jakarta, yakni Sarinah Thamrin dan Djakarta Theater mulai 22 September 2023. Videotron yang tayang di dua lokasi berseberangan tersebut mengusung cerita yang sama dan berkesinambungan yang menghadirkan kesan tokoh dalam videotron satu berinteraksi dengan tokoh yang ada dalam videotron lain.



Penayangan videotron interaktif ini seolah akan membuat warga Jakarta yang melintas Jalan Sarinah Thamrin terjebak dalam pertempuran antara Monster Kentang dan Lite-Man.

"Videotron menjadi salah satu media yang kami gunakan dalam campaign Chitato Lite – Aburi Seaweed karena mempunyai kekuatan visual sehingga bisa menarik perhatian konsumen. Terlebih ketika videotron diletakkan di daerah yang cukup ramai dan banyak dilalui kendaraan. Jenis videotron interaktif ini merupakan yang pertama dilakukan di Indonesia. Kami berharap strategi ini dapat menarik perhatian dan menghibur masyarakat yang menyaksikan," jelas Potato Chips Category Brand Manager IFM Erwin Susanto.

Kehadiran videotron interaktif di tengah lokasi yang terkenal selalu padat dan sibuk diharapkan dapat menjadi bentuk hiburan baru bagi warga Jakarta dan melahirkan rasa penasaran untuk mencicipi varian baru Chitato Lite – Aburi Seaweed.

Untuk memenuhi rasa penasaran pencinta Chitato terhadap orisinalitas rasa Jepang dari Chitato Lite – Aburi Seaweed, tokoh Lite-Man dan Monster Kentang menjadi bagian dari acara peluncuran produk di area Anjungan Sarinah MH Thamrin Jakarta pada Jumat, 22 September 2023 yang dimeriahkan juga dengan kehadiran JRocks. Chitato Lite juga menyapa langsung konsumen pada car free day MH Thamrin Jakarta, 24 September 2023 dengan membagikan Chitato Lite –AburiSeaweed.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More