12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:45 WIB
Sekarang nyawa dan kematian penumpang serta petugas kereta api dipertaruhkan. Purnama, Bunga, pramugari kereta api dan penumpang misterius Ramla berusaha memperingatkan orang. Sayangnya, peringatan itu diabaikan. Mereka kemudian mengambil tindakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman yang lebih besar yang menanti di terowongan terakhir.

2. Agak Laen (1 Februari)



Foto/Imdb

Mengusung genre komedi, Agak Laen bercerita tentang dalam mengejar impian untuk mengubah nasib, empat teman yang menjaga rumah hantu di pasar malam mencari cara baru untuk menakut-nakuti pengunjung agar tidak bangkrut. Sayangnya, upaya Bene, Jegel, Boris dan Oki mengakibatkan kematian salah satu pengunjung mereka.

Panik, mereka mengubur korban di rumah hantu. Tanpa diduga, semangat korban berkeliaran, membuat rumah hantu itu menakutkan dan sibuk dengan pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka terpaksa melakukan berbagai konspirasi konyol untuk menutupi kejadian yang sebenarnya.

3. Kupu-kupu Kertas (7 Februari)



Foto/Imdb

Dibintangi oleh Amanda Manopo hingga Iwa K, Kupu-kupu Kertas merupakan film drama, sejarah. Di mana film ini mengisahkan dua orang bernama Ning dan Ikhsan.

Yang mana, Ning adalah seorang simpatisan PKI dan Ikhsan berasal dari keluarga NU yang saling mencintai terlepas dari perbedaan ideologi. Sampai keluarga Ikhsan terbunuh, dia pun bingung apakah akan membalas dendam pada PKI atau menyelamatkan nyawa Ning, pacarnya.

4. Munkar (7 Februari)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More