12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:45 WIB

9. Pemandi Jenazah (22 Februari)



Foto/Imdb

Pemandi Jenazah merupakan salah satu film horor yang tayang Februari 2024. Film Indonesia ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, dan Ibrahim Risyad.

Film ini bercerita tentang Lela, seorang ahli mayat, menemukan sesuatu yang aneh tentang tubuh ibunya yang meninggal tiba-tiba. Terjebak dalam ketegangan sakral dan perjalanan horor yang menegangkan, Lela menemukan keanehan lain di tubuh mayat yang dia mandi.

10. Perempuan Berkelamin Darah (22 Februari)



Foto/Imdb

Perempuan Berkelamin Darah mengisahkan tentang sembilan hari setelah kematiannya, Abraham belum dimakamkan. Sebelumnya, dia berpesan untuk tidak dimakamkan sampai Martha pulang. Kembalinya Martha dari Sabah, Malaysia, tentu menjadi kegembiraan bagi keluarganya, terutama ibunya Orpa dan saudara perempuannya, Bertha.

Namun, setelah dua tahun di luar negeri, Martha ternyata sangat tertekan karena pemerkosaan yang dialaminya saat bekerja sebagai buruh di perkebunan kelapa sawit. Sebagai kepala keluarga, Orpa juga harus menjadi wanita yang kuat. Namun, karena lingkungan kurang kondusif, Martha kembali menjadi korban pelecehan seksual.

11. Pasar Setan (29 Februari)



Foto/Imdb
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More