12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:45 WIB
Foto/Imdb

Munkar merupakan film horor garapan Anggy Umbara. Film ini menceritakan tentang Herlina yang berperilaku aneh dan sering dibully meninggal dalam kecelakaan. Tidak menerima bahwa anak mereka telah meninggal, orang tua mengirimkan semangat Herlina dengan bantuan seorang dukun untuk membalaskan dendam Herlina terhadap teman-temannya di sekolah asrama.

5. Pasutri Gaje (7 Februari)



Foto/Imdb

Pasutri Gaje dibintangi sederet artis top seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Tora Sudiro hingga Mieke Amalia. Film ini menceritakan tentang pengantin baru, Adimas dan Adelia baru saja pindah ke rumah baru. Demi cicilan rumah, Adimas meminta Adelia untuk menunda memiliki anak.

Tetapi mereka berada di bawah tekanan dari lingkungan kantor, serta tekanan dari rumah mereka. Ketika Adelia mengatakan bahwa menstruasinya terlambat dua minggu, Adimas langsung mengumumkan kepada semua orang bahwa istrinya sedang hamil. Adimas segera menjadi menantu favorit keluarga. Adelia merasa bersalah karena berbohong. Dia meminta Adimas untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa dia tidak hamil.

Namun, Adimas ragu-ragu untuk melakukan ini, karena dia tidak tahan dengan rasa malu dan ejekan orang-orang yang meragukan kemampuannya untuk membuat Adelia hamil, apalagi melepaskan status menantu kesayangannya.

6. Lampir (14 Februari)



Foto/Imdb

Lampir bercerita tentang di tengah kesibukan persiapan pernikahan, pasangan Wendy dan Angga memutuskan untuk pergi ke vila mewah dan vintage bersama teman-teman mereka untuk mengambil foto pre-wedding dan menghilangkan rasa lelah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More