5 Potret Rizki Natakusumah, Anggota DPR RI yang Berhasil Taklukkan Hati Beby Tsabina

Minggu, 21 April 2024 - 21:46 WIB
Di media sosial, Rizki lebih suka bergaya kasual. Contohnya seperti terlihat di foto ini. Rizky tampak mengenakan kaus putih, dipasangkan dengan jeans hitam dan sneakers. Tak ada jam tangan atau perhiasan yang menempel di tubuhnya. Sangat simpel.

3. Foto dengan Presiden ke-6 RI



Instagram Rizki Natakusumah

Rizki Natakusumah pernah berfoto dengan Presiden ke-6 RI, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Di momen tersebut, dia lagi-lagi tampil dengan gaya kasual.

Rizki hanya mengenakan semacam polo shirt biru dengan desain di bagian depan. Ia memadukan baju tersebut dengan celana hitam dan sneakers yang tampaknya sama dengan foto sebelumnya.



4. Pose di Atas Jetski Pakai Jaket Ojol



Instagram Rizki Natakusumah

Foto ini cukup menarik perhatian, karena Rizki mengambil gambar dari atas jetski. Tapi, dia tidak sedang mengendarainya, melainkan sekadar berpose di atas jetski dengan posisi berdiri.

Hal unik lainnya yang ter-capture di sini adalah jaket yang dipakai Rizki, yaitu jaket salah satu brand ojek online (ojol) di Indonesia. Karena pakai jaket ojol, keterangan fotonya pun nyeleneh, "Titik jemput sudah sesuai di maps ya kak?"

5. Suka Diving



Instagram Rizki Natakusumah

Dari foto ini juga kita tahu kalau anggota DPR RI Rizki Natakusumah suka olahraga diving. Tak tanggung-tanggung, Rizki memilih Raja Ampat sebagai lokasi diving untuk menyalurkan hobinya.

Dia tampak sangat pro dengan 'kostum' diving tersebut. Di unggahan ini ekspresi Rizki sangat flat, sama dengan banyak fotonya yang lain yang dibagikan di Instagram. Cool banget ternyata calon suami Beby Tsabina ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More