Dapatkan Makeup Look ala Madison Beer dengan Tips Berikut!

Jum'at, 31 Mei 2024 - 14:00 WIB
4. Eyeshadow

Untuk mendapatkan tampilan kelopak mata seperti Madison Beer, kalian bisa menggunakan eyeshadow dengan warna-warna netral seperti coklat muda atau nude. Oleskan warna yang lebih terang di seluruh kelopak mata dan warna yang lebih gelap pada lipatan mata. Apabila tidak ada eyeshadow, kalian bisa menggunakan lipstik seperti Soulyu Lip Flush sebagai penggantinya dengan menggunakan shade Sweetheart.

5. Eyeliner

Gunakan eyeliner berwarna hitam atau coklat untuk membuat garis tipis di sepanjang garis bulu mata atas, kemudian gambar wing di ujung mata. Untuk mempermudah menggambar garis dan wing tersebut, kalian bisa menggunakan Soulyu Precision Pro-Matte Eyeliner karena brush-nya yang tipis dan mudah diaplikasikan.

6. Bedak

Aplikasikan bedak secara tipis-tipis ke seluruh wajah. Gunakan bedak yang dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, seperti Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Powder. Selain itu, bedak tabur tersebut dapat melindungi kulit wajah dari efek blue light yang bisa menstimulasi produksi radikal bebas di dalam kulit.



7. Maskara

Gunakan maskara untuk membuat bulu mata kalian terangkat. Kalian bisa menggunakan maskara dengan formula yang tahan lama seperti Soulyu Anti Drop Mascara. Maskara ini mengandung Tripeptide-1, Biotin, dan Paraffin yang dapat merangsang regenerasi, melembabkan, dan menjaga sel induk folikel bulu mata.

8. Lip Stain

Madison sering memilih warna bibir yang natural dan glossy. Kalian bisa mendapatkan tampilan bibir ini dengan Soulyu Intense Stay Lip Stain agar bibir kalian tampil glossy dengan satu olesan. Lip stain ini juga merawat bibir dengan kandungan Jojoba Oil, Trimethylsiloxysilicate, dan Sodium Hyaluronate yang dapat melembabkan, tahan lama, dan membuat bibir halus.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More