7 Konser Paling Ikonik Sepanjang Masa, dari Michael Jackson hingga Metallica

Jum'at, 07 Juni 2024 - 00:01 WIB
4. Prince di Super Bowl (2007)

Baiklah, teman-teman, ada Prince di Super Bowl. Ini bukan sekadar pertunjukan paruh waktu, itu adalah aksi panggung dari semua pertunjukan paruh waktu!

Prince memberi lagu-lagu ikonik, gerakan halus, kembang api, dan bahkan hujan selama 'Purple Rain.' Prince tidak hanya tampil; juga mengadakan pertunjukan selama berabad-abad.



5. Metallica di Moskow (1991)

Pertunjukan Metallica di Moskow pada 1991 sungguh luar biasa! Bayangkan, 1,6 juta penggemar yang berteriak-teriak kehilangan akal sehatnya. Benar sekali, lautan manusia memenuhi area!

Legenda metal ini tidak hanya bermain; mereka mengeluarkan badai sonik yang terdengar sebagus rekaman mereka tetapi dengan energi 10 kali lipat. Sepertinya mereka memutar kenop keangkeran ke 11, menjadikannya pengalaman metal terbaik.



6. Daft Punk di Coachella (2006)

Pertunjukan Coachella Daft Punk pada 2006 memberi irama yang menakjubkan, visual futuristik, dan penonton yang menggila!

Rasanya seperti memasuki film fiksi ilmiah. Daft Punk tidak hanya tampil; mereka membawa penonton dalam perjalanan kosmik. Setelah pertunjukan itu, DJ dan artis di mana pun mulai memikirkan kembali permainan mereka.





7. Radiohead di Glastonbury (1997)

Pertunjukan Radiohead di Glastonbury pada 1997 sangat melegenda, bahkan dengan masalah lubang suara Thom Yorke yang buruk. Mereka baru saja merilis 'OK Computer', dan percayalah ketika kami memberi tahu Anda bahwa penonton mendapatkan nilai yang sepadan dengan uang yang mereka keluarkan.

Musik Radiohead bagaikan obat yang manis dan menghipnotis dan tak seorang pun ingin meninggalkannya. Itu seperti sihir musikal!

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More