Menara Danareksa, Berkonsep One Stop Shop Building dan Green Building

Jum'at, 07 Juni 2024 - 16:45 WIB
“Feedback dari tenant convenience store kami bahwa mereka mendapat cukup banyak kunjungan dari gedung perkantoran di sekitar Menara Danareksa. Misalnya dari area Medan Merdeka, Kebon Sirih, dan lainnya. Begitu pula tenant Food and Beverage (F&B) kami yang melayani tamu-tamu termasuk pelaksanaan social event seperti arisan, buka puasa bersama dan lainnya,” ujarnya.



Kafe dan restoran di Menara Danareksa.

Menara Danareksa dan BSI Tower akan menjadi twin tower. Connecting bridge akan menjadi penghubung kedua menara ini. “Saat ini BSI Tower masih dalam tahap pembangunan. BSI Tower akan menjadi kompleks financial center yang terintegrasi secara seamless dengan Kementerian BUMN. ”Connecting bridge kedua menara ini nantinya ada di lantai tiga,” kata Rika.

Menara Danareksa yang diresmikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada 26 Mei 2023 lalu ini dilengkapi dengan floor-to-ceiling window dan teknologi tercanggih. Sangat nyaman untuk berkantor, maupun untuk tujuan penyelenggaraan event meeting dan wedding.

Tiga Layanan Utama

Menara Danareksa menawarkan tiga layanan utama, yaitu sewa ruang kantor, ruang pertemuan, dan ruang retail dengan fasilitas lengkap. Untuk ruang pertemuan terdapat ballroom yang bisa menampung hingga 1.000 orang dengan fasilitas audio dan visual mumpuni dan pelayanan prima.

Ruang pertemuan cocok dijadikan tempat untuk pernikahan, wisuda, ulang tahun, dan konser privat. Terdapat penawaran special rate untuk tenant yang ingin menyelenggarakan acara di ballroom tersebut.

“Saat ini kita akan fokus ke ballroom, karena dilihat dari revenuenya lumayan. Fokus utamanya wedding; oleh sebab itu kami memusatkan konsentrasi lebih dalam pelaksanaan wedding exhibition. Baik dari Wedding Exhibition yang sudah punya nama besar seperti Weddingku, Bridestory, kami juga mengadakan event tahunan Wedding Exhibition maupun event Open House setiap dua bulan sekali sendiri yang merangkul vendor rekanan yang kami kurasi secara khusus. Mengapa fokus di tahun ini lebih dipusatkan ke ballroom karena jika dilihat untuk okupansi office sudah lebih stabil. Saya masih punya sedikit area ritel tersisa yang masih available,” kata Rika.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More