10 Pulau Terindah di Indonesia, Surga Tropis yang Wajib Dikunjungi

Selasa, 11 Juni 2024 - 05:00 WIB
Raja Ampat adalah destinasi impian bagi penyelam dan pecinta alam bawah laut. Kepulauan ini dikenal memiliki biodiversitas laut tertinggi di dunia. Kepulauan Raja Ampat mempunyai terumbu karang yang sangat beragam dan kehidupan laut yang melimpah.

Daya tarik lain dari pulau ini adalah Pianemo yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan dari gugusan pulau kecil. Pastikan juga Anda mengunjungi Misool. Ini merupakan lokasi diving terkenal dengan pemandangan bawah laut yang spektakuler.

5. Pulau Bunaken



Foto/Bunaken Island

Bunaken yang terletak di Sulawesi Utara, terkenal dengan keindahan taman lautnya yang menawarkan pengalaman menyelam dan snorkeling yang tak terlupakan.

Taman Laut Bunaken, daya tarik utama pulau ini merupakan salah satu tempat menyelam terbaik dengan terumbu karang yang luar biasa. Sedangkan Pantai Liang, pantai berpasir putih yang indah. Kunjungi juga Marine Biodiversity, rumah bagi berbagai spesies ikan dan karang.



6. Pulau Wakatobi



Foto/Indonesia Tourism

Wakatobi merupakan singkatan dari empat pulau utama yakni Wangi-wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko. Pulau ini dikenal sebagai salah satu tempat menyelam terbaik di dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More