Ini Satu-satunya Orang yang Bisa Buat Pangeran Harry dan William Berdamai

Minggu, 07 Juli 2024 - 05:00 WIB
Namun, suami Meghan Markle ini mendapat dukungan dari keluarga Spencer, Earl Charles Spencer yang merupakan kakak Putri Diana dan Lady Jane Fellowes, sepupu Harry serta William.

Earl Spencer sebelumnya berjanji akan berdiri di sisi Harry. Berbicara di pemakaman Putri Diana, ia mengatakan bahwa seluruh keluarga mantan istri Raja Charles III akan selalu melindungi Harry dan William dan mempersenjatai mereka secara spiritual dan emosional.



Di sisi lain, Harry telah berterus terang tentang bagaimana ia bergantung pada minuman keras untuk menenangkan diri setelah ia tidak lagi diizinkan berperang di Afghanistan.

Pangeran 39 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia mengalami titik terendah selama masa ini, dan tidak tahu harus ke mana. Hal itu terjadi setelah Kepala Angkatan Darat Jenderal Dannatt, membatalkan penempatannya dengan mengatakan bahwa ia menjadi sasaran peluru karena ia adalah seorang pangeran.

Setelah mendiskusikan keadaannya dengan pacarnya saat itu yakni Chelsy Davy, ia mencurahkan isi hatinya tentang perasaannya yang sebenarnya dalam memoarnya yang berjudul Spare. “Saya mempertimbangkan untuk keluar dari Angkatan Darat. Apa gunanya bertahan jika saya tidak bisa benar-benar menjadi tentara?" kata Harry dalam Spare.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More