Jadi Kontroversi, Apakah Ratu Camilla Diterima Keluarga Kerajaan Inggris?

Sabtu, 20 Juli 2024 - 06:07 WIB
Bisa dibilang Lady Di dan Camilla bukanlah teman dekat. Hubungan mereka agak tidak nyaman.

Princess of Wales, dalam buku Andrew Morton tahun 1992 'Diana: In Her Own Words,' mengenang pertemuan awalnya dengan Camilla.

"Saya bertemu [Camilla] sejak awal. Saya diperkenalkan ke lingkaran tersebut, namun saya adalah sebuah ancaman. Saya adalah seorang gadis yang sangat muda, namun saya adalah sebuah ancaman,” kata Putri Diana.

Camilla juga bergabung dengan Diana dan Charles untuk makan siang setelah pertunangan mereka. Dia bermaksud memberi selamat kepada Diana dan mengagumi cincinnya. Lady Di menggambarkan pertemuan itu sebagai “sangat canggung” dan percakapannya “rumit.”

Dinamika di antara mereka memburuk pada 1989 di sebuah pesta, ketika Putri Diana mengonfrontasi Camilla mengenai keterlibatannya dengan Charles. Diana dan Charles cerai pada 1992.

Pangeran Harry dan saudara laki-lakinya tidak senang ayah mereka, Pangeran Charles yang menikahi Camilla setelah kematian ibu mereka.

"Kami pikir hal itu akan menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan," kata Pangeran Harry.

Meskipun mereka menjaga sikap sopan, hubungan mereka tidak lebih dari itu. Pangeran Harry mengungkapkan dalam memoarnya pada 2022 'Spare' bahwa mereka berinteraksi dengan ramah ketika mereka berpapasan.

Hubungan antara Ratu Camilla dan Pangeran Harry memang tidak harmonis sejak awal dan tampaknya ketegangan tersebut terus berlanjut hingga saat ini. Dalam bukunya, Harry mengungkapkan sudut pandangnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More