10 Pulau Eksotis di Kepulauan Seribu, Nomor 7 Punya Resort Bergaya Papua

Jum'at, 26 Juli 2024 - 06:00 WIB
Pulau Macan terkenal dengan konsep eco-resort yang ramah lingkungan. Pulau ini menawarkan akomodasi yang terbuat dari bahan alami dan fasilitas yang mendukung kelestarian lingkungan. Dengan air laut yang jernih dan terumbu karang yang indah, Pulau Macan adalah tempat ideal untuk snorkeling dan diving. Pulau ini menawarkan suasana yang tenang dan privat, cocok untuk meditasi dan relaksasi.



6. Pulau Bidadari



Foto/Wisata Pulau Seribu

Pulau Bidadari adalah pulau yang memiliki nilai sejarah tinggi dengan adanya peninggalan benteng Belanda. Selain sejarah, pulau ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah dan fasilitas resort yang lengkap. Benteng peninggalan Belanda yang masih berdiri kokoh, menawarkan wisata sejarah yang unik..

7. Pulau Ayer



Foto/Traveloka

Pulau Ayer sering disebut sebagai ‘Mutiara Kepulauan Seribu’ karena keindahan alamnya yang memukau. Pulau ini memiliki resort terapung bergaya tradisional Papua yang unik dan berbagai fasilitas rekreasi seperti water sport dan lapangan olahraga. Di sini, wisatawan bisa menjajal banana boat, jet ski, dan kano.

8. Pulau Bira



Foto/Pulau Seribu
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More