Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:00 WIB
4. Akting

Tidak hanya menyanyi, Aaliyah juga ternyata padai berakting. Buktinya, dia telah membintangi tiga judul film, yaitu Sayap Kecil Garuda, Mantan Terindah dan Doa Tanda Cinta.

Sumber Kekayaan Thariq Halilintar

1. Adsense YouTube

Thariq Halilintar memiliki channel YouTube yang mendatangkan adsense. Bahkan, dia selalu menghadirkan konten-konten menarik yang disukai banyak orang. Tidak heran jika anak keempat pasangan Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid ini memiliki cukup banyak penggemar dari berbagai kalangan.

2. Endorsement

Thariq dikenal sebagai YouTuber dan Selebgram dengan jutaan followers di Instagram. Ini yang membuatnya mendatangkan sejumlah endorsement.

Sebagai seorang selebgram yang memiliki engagement yang cukup bagus dengan para pengikutnya, Thariq pun memasang tarif endorsement yang tidak sedikit. Apalagi, sebagian besar brand yang meliriknya sebagai partner juga merupakan brand-brand ternama yang berani bayar mahal.

Sekali mengunggah Instagram story, potret, atau video di laman Instagram miliknya, Thariq bisa meraup penghasilan puluhan juta rupiah.



3. Undangan Televisi
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More