9 Ide Lomba 17 Agustus untuk Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak, Dijamin Seru!

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 03:30 WIB

3. Estafet Bawa Belanjaan

Pada teknisnya, panitia bisa mempersiapkan lebih dulu keranjang beserta barang belanjaan. Nantinya, masing-masing grup diisi beberapa ibu.

Para ibu ini harus membawa belanjaan itu dari satu titik ke titik lainnya dengan cara estafet. Peserta tercepat tanpa menjatuhkan belanjaannya, dia yang keluar sebagai pemenang.

4. Menggendong Istri

Berikutnya ada lomba menggendong istri. Untuk bapak-bapak, nantinya mereka harus menggendong istri masing-masing dan berlari melewati rintangan.

Bapak-bapak yang berhasil sampai duluan di garis finis tanpa membuat istrinya jatuh akan menjadi pemenang. Namun, sebelum itu pastikan bahwa yang digendong adalah istri sendiri.



5. Joget TikTok Berkelompok

Aplikasi kekinian TikTok juga bisa menjadi ide lomba 17 Agustus. Teknisnya, panitia menentukan tema atau konsep yang harus dibuat peserta.

Nantinya, para peserta (bisa ibu-ibu/bapak-bapak) bebas membuat konten secara berkelompok. Konten yang paling kocak akan keluar sebagai pemenang.

6. Mengupas dan Memotong Buah

Lomba ini bisa diperuntukkan bagi bapak-bapak agar lebih seru. Mudah saja, peserta harus mengupas dan memotong buah dengan rapi dan cepat.

Peserta yang berhasil selesai lebih dulu dan hasilnya rapi, dia akan menjadi pemenang. Namun, lomba ini harus dilakukan secara hati-hati karena menggunakan pisau sungguhan.

7. Menangkap Bebek

Lomba menangkap bebek bisa dilakukan dengan mata tertutup agar lebih seru dan menantang. Satu kelompok bisa diikuti oleh lima hingga delapan peserta.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More