Cut Intan Nabila Kembali Perlihatkan Bukti CCTV Ditendang Suami saat Hamil Besar

Selasa, 20 Agustus 2024 - 09:57 WIB
"Video bukti dari dia lagi hamil besar. Dipukulin sampai ditendang ke bawah tempat tidur di depan anak-anaknya," ujarnya.



Intan bahkan terus mendapat perlakuan kasar bertubi-tubi usai melahirkan. Shella sengaja membongkar pengakuan Intan agar publik mengetahui betapa kejamnya Armor.

"Sampai setelah melahirkan sc kembali lagi disiksa. Aku spill ini biar kalian tahu itu laki-laki memang pantas mendapat karmanya sekarang. Hati perikemanusiaannya sudah nol dan itu semua di depan anak-anaknya," jelasnya.

Bahkan, Shella sendiri mengamini pernyataan Intan beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa dirinya seperti hidup di neraka saat bersama Armor.

"Kita hargai keputusan Intan untuk nggak share full bukti-buktinya karena itu terlalu sadis. Itu bukan rumah tangga sih, itu rumah neraka," ucapnya.



Shella pun berharap Armor mendapat balasan setimpal atas perbuatannya kepada Intan. Dia pun berjanji akan terus mendampingi Intan dan terus mengawal hingga laporan KDRT yang tengah bergulir di Polres Bogor, Jawa Barat itu selesai agar Intan mendapatkan keadilan. Shella juga menjadi saksi betapa luar biasanya sosok Intan sebagai wanita yang begitu baik dan lembah lembut.

"Demi Allah dia harus dapat balasan dari Allah atas perbuatan kejinya. Insya Allah sampai proses ini selesai, aku akan dampingi Intan terus. Karena hati wanita lemah lembut, masih suka ada rasa kasihan. Dia harus kuat, hebat, dan bisa jadi wanita mandiri nantinya!" kata dia.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More