7 Aturan Berpakaian Anggota Kerajaan Inggris, Anak Laki-laki Pakai Celana Pendek hingga Usia 8 Tahun

Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:10 WIB

4. Tiara Dipakai Wanita Kerajaan Tertentu



Foto/Reader's Digest

Ada aturan ketat tentang siapa yang boleh mengenakan tiara dan kapan. Tiara biasanya dapat dilihat di acara-acara penting Kerajaan Inggris, tetapi hanya bangsawan yang sudah menikah yang mengenakannya.

Hal ini karena di Inggris, tiara memiliki makna yang mirip dengan cincin kawin, yang menunjukkan bahwa wanita tersebut tidak lagi menjadi wanita simpanan. Terlebih lagi, para wanita kerajaan tidak dapat memilih sembarang tiara atau membeli yang baru jika mereka tidak menyukai apa yang ditawarkan. Tiara diwariskan dari generasi ke generasi.

5. Wanita Tidak Boleh Pakai Rok Mini



Foto/Reader's Digest

Para wanita di Kerajaan Inggris dilarang memakai rok mini. Mereka dituntut untuk selalu bersikap sopan, elegan, dan tidak mengambil risiko skandal atau membuat heboh media karena pakaian mereka. Wanita kerajaan juga diharapkan mengenakan rok selutut atau lebih panjang.

Kate sebelumnya kedapatan memakai rok mini dengan atasan transparan. Namun, gaya busananya langsung berubah setelah dilamar William. Terakhir kali ibu tiga anak itu difoto mengenakan rok mini pada 2013, dua tahun setelah ia dan William menikah. Sejak saat itu, ia selalu memakai rok midi atau lebih panjang.

6. Pakaian Hitam untuk Pemakaman



Foto/Reader's Digest
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More