7 Film Indonesia Tayang September 2024, Nomor 2 Kisahkan Perjalanan Hidup Laura Anna

Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:00 WIB
Rumah milik adik kakak, Juan dan Lisa ini ternyata sebelumnya sering digunakan sebagai tempat ritual malam keramat.



4. Lembayung (19 September)



Foto/Imdb

Lembayung merupakan film horor garapan Baim Wong dan dibintangi oleh Paula Verhoeven, Arya Saloka, Tio Pakusadewo hingga Asri Welas dan Wulan Guritno. Film ini menceritakan tentang Pica dan Arum adalah mahasiswa keperawatan yang akan menjalani magang di Klinik Lembayung yang baru saja dibuka setelah lama tutup.

Konon katanya ada seorang dokter yang bunuh diri beberapa tahun lalu. Suatu malam, seorang pasien misterius berambut panjang datang ke klinik gigi dengan perilaku aneh. Pica dan Arum ketakutan. Mereka mengira wanita itu adalah salah satu pasien RSJ yang kabur.

Anehnya, sosok wanita berambut panjang itu terus menghantui mimpi Arum. Kejadian aneh terus terjadi. Bahkan beberapa pekerja rumah sakit meninggal dunia secara tragis satu per satu. Saat Arum mulai kerasukan, Pica berusaha mengungkap misteri Klinik Lembayung sebelum sahabatnya itu menjadi korban selanjutnya.

5. Roman Peony (19 September)



Foto/Imdb

Roman Peony merupakan film drama yang dibintangi Jessica Veranda. Film ini bercerita tentang Clara yang melakukan perjalanan ke Hokkaido, Jepang untuk mencari sosok yang berarti dalam hidupnya, dengan berpedoman pada novel berjudul Deja Vu yang ditinggalkannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More