Momen Haru Ibu Hamil Diberkati Paus Fransiskus di Jalan, Kisahnya Bikin Nangis

Kamis, 05 September 2024 - 12:52 WIB
"Siapa namanya? Kapan bayi akan lahir?" tanya Paus yang tersenyum menyapa sang ibu hamil, yang anaknya akan diberi nama Cicilia itu.

Paus kemudian memberkati sang ibu yang diperkirakan akan melahirkan bayinya satu minggu ke depan ini. Ia juga tidak lupa memberikan hadiah untuk pasangan suami istri tersebut.



Bahkan saking senangnya, Bangkit dan Veronica berulang kali mengucapkan terima kasih dengan suara bergetar. Veronica pun tampak mengusap air mata yang menetes membasahi pipinya.

Postingan pasangan suami istri yang beruntung bisa bertemu dan diberkati langsung oleh Paus Fransiskus itu lantas viral. Bahkan, melalui akun X pribadinya, Bangkit meluapkan kebahagiaannya dan masih tidak menyangka bisa sedekat itu dan diberkati langsung oleh Paus Fransiskus.

“Min @KatolikG itu aku dan istri, makasih udah dishare videonya. Jujur nggak menyangka bisa sedekat itu bahkan bisa sampai diberkati Bapa Suci. Pengalaman rohani yang akan terkenang sepanjang hayat," tulis Bangkit melalui akun X @GregBangkit.

Netizen juga lantas sukses dibuat terharu dengan momen tersebut.



"Telat. Sudah mewek. Aduh bahagianya," kata netizen.

"Aaaaaa mewek pagi," tulis netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More