Raja Charles III Siapkan Hadiah Pahit untuk Ulang Tahun ke-40 Pangeran Harry

Jum'at, 13 September 2024 - 07:40 WIB
Bukan tanpa alasan Raja Inggris itu ingin menjaga jarak dengan putranya. Ini karena ia menghindari drama keluarga lebih lanjut.

Di sisi lain, Charles telah menyatakan keinginannya untuk berdamai. Namun, niat baik itu dirusak dengan ulah Harry serta Meghan yang mengungkap rahasia Keluarga Kerajaan melalui wawancara dengan Oprah Winfrey, dokumenter Netflix hingga memoar yang berjudul Spare.



Saat ini Charles meyakini bahwa hadiah terbaik yang dapat ia berikan kepada putranya adalah tidak adanya konflik. Karena itu, ia memilih menjauh daripada mengambil risiko konfrontasi.

Keputusan ini membuat adik Pangeran William itu berpegang teguh pada harapan bahwa ia setidaknya akan menerima pesan ulang tahun pribadi, meskipun orang dalam telah menyatakan bahwa keinginan sederhana ini pun tidak akan terpenuhi.

Akibatnya, Harry diperkirakan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan tenang bersama keluarga dekatnya, Meghan Markle, dan kedua anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet di Amerika.

Selain itu, Meghan dilaporkan akan menggelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahun suaminya di rumah. Harry kemudian akan liburan bersama teman-teman dekatnya ke gunung.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More