Candela Bawa Teknologi Kecantikan Terbaru ke Indonesia, Diakui yang Terbaik di Amerika Serikat

Minggu, 15 September 2024 - 19:20 WIB


V BEAM Laser memiliki lebih dari 20 indikasi yang telah di approve oleh FDA. Dengan panjang gelombang 595nm, Vbeam bekerja maksimal pada hemoglobin sehingga dapat menghilangkan kemerahan di permukaan kulit baik itu disebabkan oleh pembuluh darah, jerawat yang disertai kemerahan, rosacea maupun varises yang berwarna kemerahan. VBeam juga banyak digunakan untuk menghilangkan tanda lahir yang berwarna merah (Port Wein Stein/PWS).

Karena begitu luas indikasi yang dimiliki oleh Vbeam, maka VBeam merupakan alat yang banyak digunakan baik pada bayi sampai dewasa. Pengguna VBeam di Indonesia juga tersebar luas dari Rumah Sakit pemerintah, Rumah sakit swasta maupun klinik-klinik kecantikan.

Sedangkan PicoWay juga merupakan picolaser terlengkap saat ini, dengan 4 panjang gelombang dan 6 handpieces, sehingga banyak sekali indikasi yang dapat di treatment menggunakan PicoWay. PicoWay juga cocok untuk digunakan pada tipe kulit orang Indonesia yang mayoritas memiliki tipe kulit sedang sampai gelap. PicoWay juga sudah mendapatkan banyak penghargaan sebagai mesin pico laser terbaik dan terfavorit.

Kini Indonesia telah memiliki berbagai teknologi Laser dunia yang didatangkan oleh PT Regenesis Indonesia untuk mensolusikan beragam masalah kulit yang juga cukup beragam dengan iklim tropis Indonesia ini. Segera datang ke klinik kecantikan Anda dan secara bijak hanya memilih treatment dari mesin yang legal dan original untuk menjamin keamanan kulit Anda, dan selamat merasakan treatment terbaru dengan FRAX PRO.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More