Inilah Obyek Wisata Alam #DiIndonesiaAja yang Sayang Dilewatkan

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:01 WIB
Pantai Kartini

Di Jawa Tengah kita juga bisa menikmati Pantai Pantura yakni Pantai Kartini. Pantai Kartini adalah sebuah tempat wisata yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Kawasan seluas lebih dari 3 hektar ini juga merupakan tempat transit dan penghubung bagi mereka yang ingin berwisata ke Kepulauan Karimunjawa. Pantai ini juga disebut sebagai pantai permandian karena pantai ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Pantai Kartini mempunyai beberapa jenis wahana di antaranya kebun binatang, area bermain anak-anak, panggung hiburan, penyewaan perahu, dan lain-lain.

Setelah dari Jawa Tengah kita menuju obyek wisata di Jawa Timur. Di Jawa Timur, kita juga bisa menikmati obyek wisata yang beragam dan menarik. Yuk kita susuri satu persatu.

Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo adalah terletak di lereng pegunungan, air terjun ini menawarkan 3 pesona kepada pengunjung. Di tempat ini, kita bisa menikmati sejuknya gerojokan air dari atas bukit. Tak heran, sejuknya embun yang segar dapat menyejukkan raga dan hati penikmatnya.

Selain sejuknya alam, di air terjun Coban Rondo, wisatawan dapat menyaksikan hewan liar seperti kera yang tengah mencari makan atau menunggu wisatawan yang kerap memberikan makanan kepada mereka.

Di tempat ini, kita bisa menikmati berbagai permainan yang mengasikkan. Ada permainan flying fox, panjat pohon, dan permainan lain yang membutuhkan ketangkasan.

Gili Labak

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More