P Diddy Diduga Paksa Artis Berhubungan Seks dengan Tamu di Pesta

Jum'at, 27 September 2024 - 12:00 WIB
"Kemudian Combs memerintahkannya untuk berhubungan seks dengan salah satu tamu. Itulah pertama kalinya dia diminta melakukan hubungan seks di sebuah pesta," sambungnya.

Seks akan menjadi semacam pesta di dalam pesta pemilik nama asli Sean John Combs itu. "Menjelang pukul 02.00, pesta akan berkurang. Kemudian semua orang yang masih ada di sana agak mabuk-mabukan, jika boleh saya katakan. Seiring berjalannya waktu, orang-orang yang tersisa melakukan kegiatan yang tidak senonoh," ujar Mitchell-Kidd.



“Klien saya dan yang lainnya terlibat dalam tindakan seks dan ada kemungkinan penggunaan narkoba secara terbuka. Itu lebih umum dan tidak ada yang berusaha menyembunyikannya. Saat itulah English akan diarahkan untuk berhubungan seks dengan orang ini, berhubungan seks dengan orang itu," tambahnya.

Berdasarkan pengakuan English, ada petugas keamanan di kamar tidur. Ia pun terpaksa berhubungan seks dengan tamu rapper 54 tahun itu karena tidak tahu harus berbuat apa. "Saya sendirian di sana," ucap English.

Menurut Mitchell-Kidd, kliennya sadar betul bahwa Diddy sangat berkuasa. Sehingga ia hanya bisa menuruti permintaan rapper itu. Di sisi lain, seorang sumber dari kalangan hip-hop yang identitasnya dirahasiakan menyatakan bahwa meskipun Diddy dipenjara, ia masih memegang kekuasaan.

"Ia berkuasa. Itulah keahliannya. Ada rasa takut dikucilkan dan kariernya hancur jika tidak bermain dengannya. Itulah cara ia berusaha mendapatkan apa yang diinginkannya," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More