Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dan Obat

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 02:00 WIB
Hebatnya lagi, alat ini tidak membuat otot jadi pegal seperti setelah seorang berolahraga di gym. "Contoh, kalau kita latihan squat di gym untuk mengecilkan paha, biasanya, selesai latihan paha kita pegal, dan kalau naik tangga itu nggak bisa. Nah, yang ini nggak bikin pegal. Inilah yang membuat orang nyaman (dengan alat ini)," kata dokter Cyn.

Tapi, apa iya Wonder Slimming seberhasil itu mewujudkan impian memiliki berat badan ideal?

"Iya. Jika pasien disiplin melakukan treatment wonder slimming seminggu dua kali dan, 90 persen saya yakin ia bisa menurunkan berat badannya dan perlahan akan mencapai titik berat badan idealnya," kata dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia ini.

Dokter Cyn bercerita, sekarang kliniknya sudah punya 50 pasien treatment Wonder Slimming dan dari 9 bulan ini, hanya dua pasien yang tidak berhasil. Di mana, kegagalan tersebut karena kelainan perut akibat pernah melakukan tindakan slimming lipolisis dengan pendekatan tertentu, sehingga membuat lemak dan otot di bagian perut jadi besar. “Mereka, akhirnya hanya bisa mencapai berat badan ideal namun di satu bagian belum mengecil atau belum sesuai keinginan,” urai Dokter Cyn.

Adapun rata-rata penurunan berat badan adalah sekitar 7 kilogram setelah menjalani paket treatment yang terdiri dari 10 sesi dalam waktu 5 minggu. Jika pasien juga mengikuti program diet intermittent fasting, mereka bisa menurunkan berat badan antara 10 hingga 15 kilogram.

Dokter Cyn menjelaskan bahwa setiap pasien akan mendapatkan pendampingan langsung dari dokter. Saat pasien datang, ia akan mendapat jurnal treatment dan diminta untuk menimbang berat badan dan mengukur lingkar beberapa bagian tubuh, seperti paha, lengan, dan perut. Hal ini dilakukan agar perubahan sebelum dan sesudah treatment bisa terlihat jelas di setiap sesi yang dijalani.

"Tantangan di kami, saking hasilnya benar-benar instan – karena satu kali treatment saja sudah bisa menurunkan 1 kilogram, dan enam sampai delapan sesi badan bisa ramping dan yang menggelambir bisa kencang, jadi, kami fokus bagaimana biar nggak (diet) yoyo. Misalnya, beri penambahan rekomendasi program diet atau merekomendasikan menu makannya dan makanan yang harus dihindari. Hasilnya sekarang, pasien kami ada yang sudah turun 10 kilogram, nggak naik lagi. Sekarang sudah tahap maintenance aja," ungkap Dokter Cyn.

Tentang hasil yang instan hal ini rupanya juga diamini oleh Nur Anita, seorang konten kreator. Ia mengaku puas dengan treatment Wonder Slimming ini. Meski baru mencapai 6 sesi dari 10 sesi yang ia punya, ia sudah merasakan berat badannya turun lewat alat ini.

"Jujur, dokterku juga agak kaget karena perubahan tubuhku cukup signifikan. Jadi, dari awal treatment sudah turun 8 kilogram dari 6 (sesi) treatment yang aku jalani. Dan selama ini aku nggak pernah ngukur lingkar pinggang di rumah dan pas terakhir dicek ternyata udah turun 6 cm. Ini worth it banget sih, buat yang mau nurunin berat badan," katanya.

Lantas berapa harga dari perawatan Wonder Slimming ? Treatment ini merupakan treatment paketan yang berisi 10 kali sesi. "Dari harga Rp10 juta yang direkomendasikan distributor, kami kasih hanya Rp6 juta dan sudah dapat baju khusus tanpa pasien perlu bayar lagi," kata dokter Cyn.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More