Rieke Diah Pitaloka Jenguk Mat Solar yang Idap Stroke: Oneng Udah Ketemu Bang Juri

Senin, 07 Oktober 2024 - 19:13 WIB
Dalam perbincangannya dengan Mat Solar, Rieke mencoba menggali kembali kenangan lama saat mereka syuting Bajaj Bajuri. Ia menyebutkan sejumlah karakter dan sutradara hingga guyonan Bang Juri yang khas dalam sitkom legendaris itu.

"Bang, Assalamualaikum. Bang Juri ingat nggak Si Oon? jeding. Pada nanyain, Bang Jurinya mana. Si Ucup ngutang lagi," jelasnya.



"Lo orang Betawi, gua gedik lo Neng. Kata dia, lo jangan belajar mulu. Percuma lo jadi profesor tetap aja manggilnya oon, puas. Inget nggak si Aris? Aris sutradara yang gondrong, yang suka berantem sama lo bang," sambungnya.

Setelah berbincang, Rieke kemudian berpamitan. Ia tidak lupa mendoakan rekannya itu agar tetap semangat menjalani hari-harinya. Di sisi lain, ia pun mengaku senang bisa menyempatkan waktu bertemu dengan Mat Solar.

"Bang Juri semangat, semangat. Serahkan pada Allah semuanya. Allah pemilik kita, yang terbaik menurut Allah. Pamit ya pulang," ujarnya.

"Alhamdulillah Oneng udah ketemu Bang Juri, seneng banget ya Allah. Semoga kita doain bareng bang Juri sehat-sehat," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More