Meghan Markle Ancam Keluarga Kerajaan, Beri Kode Bakal Ungkap Rahasia Besar

Senin, 14 Oktober 2024 - 08:20 WIB
"Tentu saja ketika Eugenie tinggal di sana selama beberapa waktu bersama suami dan anaknya, mereka yang memegang kendali di rumah itu," jelasnya dilansir dari Mirror, Senin (14/10/2024).

"Saya pikir sebagian besar barang milik Harry dan Meghan yang tersisa, yang jumlahnya tidak banyak, disimpan. Jadi saya rasa dia tidak kembali dan mengemasi seluruh rumah. Saya menganggapnya sebagai kesempatan baginya untuk menyebutkan jurnal itu," tambahnya.



Sejak Harry merilis memoarnya yang mengejutkan, Spare, ada spekulasi bahwa sang istri akan mengikuti jejaknya dan menulis bukunya sendiri yang mengungkap segalanya. Dalam Spare, pangeran 40 tahun itu mencerca keluarganya, terutama ayahnya, Raja Charles III dan sang kakak, Pangeran William. Dirilisnya buku tersebut, menjadi puncak kekesalan para bangsawan.

Menurut laporan, panggilan dan surat putra bungsu mendiang Putri Diana itu kepada ayahnya tidak dijawab. Selain itu, upayanya untuk terhubung dengan William melalui surat, telepon, dan pesan juga diabaikan.

Masalah Keluarga Kerajaan pertama kali mencuat pada 2020 ketika Harry dan istrinya mengundurkan diri dari tugas kerajaan mereka. Hal ini ditandai dengan serangan dari pasangan itu dalam wawancara mereka dengan Oprah Winfrey, serial dokumenter Netflix, dan, memoar.

Sang Duke tidak bertemu Charles atau William selama kunjungannya ke London untuk menghadiri acara penghargaan WellChild pada akhir September 2024. Mereka juga tidak bertemu selama kunjungan Harry ke Inggris pada bulan Mei untuk menghadiri upacara peringatan 10 tahun Invictus Games.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More