Wow! Harga Makan Privat Omakase seperti Erina Gudono Tembus Rp13 Juta

Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:09 WIB
"Thankyou @zutto.jkt. Semuanya enak," ujarnya.



Instagram Erina Gudono

Dikutip dari akun Instagram @zutto.jakarta, restoran Jepang yang berlokasi di kawasan PIK itu menyediakan layanan privat omakase oleh chef asal Jepang, seperti yang dipesan oleh Kaesang untuk Erina.

“Nikmati jamuan makan malam tak terlupakan lewat privat omakase di Zutto omakase. Chef Maruyama Rei akan menyajikan hidangan spesial yang bahannya diterbangkan langsung dari Jepang,” tulis Zutto.

Adapun harga paket omakase di Zutto range-nya adalah Rp2 juta hingga Rp13 juta. Harga tersebut di luar biaya layanan privat datang ke tempat klien seperti yang dilakukan oleh Erina dan Kaesang. Untuk harga paket Rp2 jutaan, menu yang disajikan sebanyak 14-15 courses. Sementara untuk paket termahal, yakni Rp13 juta, menunya terdiri dari 16 courses.

Chef Rei Maruyama sendiri merupakan koki yang relatif baru di Zutto. Kendati demikian, ia sudah memiliki 12 tahun pengalaman di dunia kuliner Jepang. Chef Maruyama pernah bekerja di restoran ternama di Ginza dan restoran Michelin Star.



"Ia menawarkan perpaduan unik antara sushi Edomae tradisional dan kreativitas modern. Nikmati masakan Jepang yang luar biasa dalam kualitas terbaiknya, tepat di konter koki," tulis akun Zutto.

Di Zutto, hidangan omakase yang mereka tawarkan ada yang memakai abalone, scallop, serta daging sapi premium.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More