5 Zodiak Ini Hanya Jatuh Cinta pada Uang

Kamis, 12 November 2020 - 19:45 WIB
Sepertinya Scorpio lahir untuk jatuh cinta pada uang. Magnetik dan menawan, Scorpio adalah tentang berada di puncak. Sifat kompetitif mereka selalu menang dengan segala cara. Meskipun Scorpio sangat tertutup, mereka akan senang menemukan cinta yang dalam dan bahkan lebih bahagia memenangkan beberapa hadiah lain dalam prosesnya.

4. Taurus

Taurus hidup dalam kemewahan. Zodiak ini menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka perlu dimanja dan diurus. Taurus ingin merasa dirayakan dan diperhatikan setiap saat. Mereka memiliki perasaan yang sangat baik dalam merasakan pasangan yang tepat. Mereka bersedia untuk keluar dari zona nyaman saat merasa sedikit terjebak dalam cara mereka ketika ada uang yang terlibat dalam hubungan romantis.

( )

5. Leo

Leo tidak hanya cenderung jatuh cinta pada uang, mereka bahkan ingin tampil di acara TV. Mereka menyukai kamera dan melakukan pekerjaan terbaik saat di depan penonton. Leo selalu berperan dalam skenario acara kencan. Risiko, perhatian, kemungkinan menemukan cinta sejati adalah prospek yang menarik bagi Leo. Mereka suka jatuh cinta dan semuanya tentang kemewahan. Mereka akan menemukan seseorang yang dapat mereka manjakan dengan makan malam dan hadiah mewah.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More