Jerawatan Karena Masker? Hilangkan dengan Perawatan DNA Salmon

Selasa, 22 Desember 2020 - 16:15 WIB
Kemajuan ilmu medis berjalan secara cepat, banyak teknologi baru yang dikembangkan beberapa tahun terakhir ini, salah satunya adalah teknologi DNA salmon .

Solusi peremajaan kulit menggunakan teknologi DNA salmon banyak dikerjakan di klinik kecantikan di Korea. Teknologi yang menggunakan DNA salmon yang disuntikkan langsung ke kulit wajah, terbukti dapat membantu meremajakan kulit sehingga kulit tampak glowing dan awet muda. Selain itu, bisa menghilangkan jerawat karena penggunaan masker dalam beberapa jam sesuai protokol kesehatan.



Beberapa keunggulan teknologi DNA salmon antara lain memulihkan struktur jaringan kulit, meningkatkan reproduksi sel, perbaikan struktur sel, dan pemulihan pembuluh darah, sehingga efektif untuk mengembalikan struktur jaringan kulit seperti kerutan dan garis halus

Tidak hanya itu, manfaat lainnya yakni mencerahkan kulit, lalu di kandungan peptide yang ada pada formula membantu kulit memproduksi kolagen yang memberikan efek mencerahkan pada kulit Anda. Dilanjutkan juga bisa melembabkan kulit karena adanya kandungan hyaluronic acid dan ascorbic acid.



“Perawatan wajah dengan teknologi DNA salmon memerlukan tindakan minimal 2-3 kali tergantung dari jenis kulit Anda. Setelah semua prosedur dilaksanakan, efek dari perawatan ini dapat bertahan hingga 3 bulan, dengan dukungan perawatan kulit mandiri yang tepat,” papar dr Susie.



Dia menambahkan, dalam proses perbaikan jaringan kulit, Anda mungkin akan mengalami efek sementara seperti rash, kulit kemerahan, dan bengkak. “Hal ini merupakan hal yang wajar dan hanya akan dialami dalam hitungan jam atau sampai 1 hari setelah tindakan dilakukan,” urai dr. Susie.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More