Koleksi U Terbaru Penuh Kejutan Campuran Earth Tone dan Cerah

Jum'at, 08 Januari 2021 - 23:30 WIB


Ada pula tunik dan gaun rayon yang mengkilap menampilkan fluiditas dan warna-warna lembut. Rok katun twill mengembang dengan siluet A-line baru, sementara mantel dibuat lebih pendek untuk memudahkan penggunaan pemakainya saat bersepeda.

Sementara untuk koleksi pria, akan ada tampilan yang esensial, fungsional, dan tahan lama, di mana pakaian ini dirancang dengan memperhatikan kepraktisan dan juga fungsi gaya yang sederhana mengacu pada pola pola dasar pria. Material difokuskan pada tenunan yang semakin lama digunakan menjadi semakin baik seperti katun poplin dan twill klasik, serta 3D Knits yang menampilkan campuran linen-katun yang segar.



T-Shirt Uniqlo U yang populer kini pun hadir dengan siluet stripes favorit pelanggan dan boat neck baru. Pilihan celana kerja dengan warna sederhana yang saling melengkapi. Jaket trucker dan jeans regular-fit yang menghasilkan tampilan tone-on-tone.



Sementara itu, yang terbaru dari Uniqlo U di musim ini untuk pakaian anak, diambil dari koleksi favorit, gaun, t-shirt, dan celana pendek regular yang diperkecil ke ukuran anak-anak. Koleksinya membuat anak-anak dari segala usia dapat merasakan langsung kegembiraan ketika mengenakan pakaian yang indah dan bergaya, yang dilengkapi dengan teknologi modern serta kenyamanan dari kain yang halus, untuk dapat dikenakan setiap hari.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More