Minesweeper, Game Favorite Era 90an Ini Bakal Bikin Kangen dan Ketagihan!

Senin, 29 Maret 2021 - 11:03 WIB
Game Minesweeper bisa dimainkan di RCTI+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kangen bermain game era 90an? dulu permainan ini bisa ditemukan di PC. Namun seiring perkembangan zaman game yang punya sensasi dan bikin candu ini, sekarang sudah gak ribet lagi dan bisa dimainkan pada smartphonemu. Sedikit memutar kenangan dimasa kecil, salah satu opsi yang saya berikan untuk pemain mainkan adalah game Minesweeper game ranjau klasik yang bikin penasaran. Di mana permainan ini dimainkan dengan menampilkan kotak dari kisi dengan mengklik atau menunjukan setiap kotak. Jika kotak berisi ranjau bom muncul maka pemain kalah.

Di dalam game Minesweeper pemain akan di hadapkan oleh beberapa kotak – kotak kecil, dimana dari kotak – kotak itu terdapat sebuah ranjau yang tersembunyi. Pemain harus membuka seluruh kotak dan menandai ranjau dari kotak tersebut.

Tips cara membuka kotak agar pemain terhindar dari bom, jika kotak yang terbuka berisi angka 2 maka di samping kotak tersebut terdapat 2 ranjau baik di samping kanan, kiri, atas atau bawah. Tentunya harus berhati – hati apabila masih ragu untuk mengklik kotak tersebut, pemain bisa menandai kotak dengan lambang bendera. Apabila hoki pemain bagus beruntunglah karena terhindar dari ranjau bom.



Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation juga mengatakan "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya.”



Yuk tunggu apalagi mainkan sekarang game Minesweeper, beragam permainan dari yang seru dan menarik tentunya juga bisa ditemukan dan mainkan pada aplikasi RCTI+. cukup masuk ke PlayStore atau Apple Store lalu download secara gratis melalui link https://www.rctiplus.com .

Kabar baik untuk para gamer, RCTI+ membagikan official merchandise T-shirt Ikatan Cinta. Caranya sangat mudah hanya dengan memainkan game di aplikasi RCTI+ yaitu game Tank Battle, Ani Crush Pang, Kiko Run. Nantikan kesempatan mendapatkan T-shirt Ikatan Cinta dan download RCTI+ sekarang, karna RCTI+ memberikan banyak hadiah di periode 5 - 18 April 2021. Keterangan lebih lanjut cek di social media RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More