Melalui BBC First, Serial Drama Inggris Kini Hadir di Indonesia

Jum'at, 02 April 2021 - 22:02 WIB
BBC First mengedepankan banyak talenta peraih penghargaan baik di depan mau pun di balik layar. / Foto: ilustrasi/ist
JAKARTA - Catchplay+ dan BBC Studios untuk kali pertama melakukan kemitraan. Dari kolaborasi tersebut hadir BBC First, kanal konten serial drama Inggris premium, dan untuk perdana di Indonesia sebagai layanan subscription video-on-demand (SVOD) atau layanan streaming video .



Catchplay+ merupakan penyedia layanan streaming di Asia Pasifik, sedangkan BBC Studios, perusahaan konten global terkemuka dengan kreativitas khas Inggris.

Sebagai rumah bagi serial Inggris berkualitas dan orisinal, BBC First mengedepankan banyak talenta peraih penghargaan baik di depan mau pun di balik layar.

Beberapa judul yang bisa pengguna nikmati termasuk Doctor Who, serial sci-fi terlama di dunia dan ikon kultur pop Inggris; Small Axe, yang dibintangi John Boyega yang baru saja memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globe Awards; dan Hear Her, serial yang disutradarai bintang Tionghoa terkenal, Vicki Zhao, yang terinspirasi dari salah satu serial BBC.



"Kami bangga bisa menjadi platform pertama di Indonesia yang menyediakan konten BBC First. Selain film dan serial TV pilihan dari Hollywood dan Asia, kemitraan ini melengkapi koleksi dan membantu kami untuk mencapai misi dalam menyediakan konten hiburan terbaik, terbaru dan premium dari seluruh dunia untuk para pecinta film dan serial di Indonesia," papar CEO Catchplay Group, Daphne Yang dalam keterangan persnya, Jumat (2/4).

Pada kesmepatan yang sama, Senior Vice President dan General Manager BBC Studios untuk Asia Selatan dan Asia Tenggara, Ryan Shiotani mengatakan, pihaknya senang bisa meluncurkan BBC First untuk kali pertama di Indonesia dengan Catchplay+.



"Dari serial dengan perspektif modern hingga cerita terbaru dari judul-judul klasik, BBC First selalu menghadirkan beragam karakter tak terlupakan, alur cerita tak terduga dan momen yang tak boleh terlewatkan, termasuk untuk penonton kami di Indonesia," pungkasnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More