Bagi-Bagi Hadiah untuk Para Gamer! Main Tank Battle di RCTI+ Bisa Dapat T-Shirt Ikatan Cinta

Minggu, 04 April 2021 - 09:27 WIB
Upload di Instagram Story dan mention @rctiplusofficial @mncgamescom.

Sertakan hashtag #GiveawayRCTIPlus.

10 orang yang beruntung akan mendapatkan official t-shirt Ikatan Cinta gratis.

10 pemenang minggu pertama akan diumumkan 12 April 2021.

RCTI+ Giveaway di fitur game akan berlangsung 2 minggu dan membagikan 30 t-shirt official Ikatan Cinta. Dan ada 3 game yang akan dimainkan, terdiri dari: 5-11 April mainkan game Tank Battle, dan 12-18 April mainkan game Ani Crush Pang & Kiko Run.

Sedikit tips untuk memainkan game Tank Battle. Dalam Tank Battle kalian harus menciptakan strategi untuk menghadapi musuh yang kuat, terlebih lagi pada stage tertinggi. Kalian harus menembak tank lawan tersebut menggunakan berbagai macam peluru yang ditembakkan secara melengkung ke atas. Dengan peluru-peluru yang semakin terasah menambahkan kekuatanmu untuk mengalahkan musuh.

Tentukan sudut yang tepat untuk menembakkan senjata agar tepat mengenai sasaran. Untuk menembak, kalin cukup sentuh tombol FIRE saja. Ingat, begitu kalian menembak, maka giliran pun berakhir dan berpindah kepada lawan.

Gimana? Gampang banget kan? Jadi buat kamu penonton setia Ikatan Cinta ataupun fans berat Aldebaran dan Andin serta ingin mendapatkan t-shirt yang dipakai Andin, buruan ikuti RCTI+ Giveaway di fitur game lalu menangkan t-shirt Ikatan Cinta.



Follow dan cek slalu sosial media RCTI+ untuk mendapatkan info lengkapnya. Buktikan kalau kamu fans sejati dari Ikatan Cinta Lovers.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More